Masih Tahap Pengerjaan, Kapan One Piece Live Action Season 2 Rilis?

one piece live action season 2

Siapa yang udah enggak sabar menunggu perilisan One Piece Live Action Season 2 (One Piece Live Action Season 2 release date)? Euforia season pertamanya sangatlah tinggi sehingga penggemar begitu menantikan seri lanjutannya.

Lantas apa yang bisa dinantikan penggemar pada season kedua live action dari serial ternama One Piece? Baca selengkapnya berikut ini.

Kapan One Piece Live Action Season 2 Rilis?

one piece live action season 2

Netflix belum memberikan pengumuman apapun terkait tanggal perilisan live action One Piece Season 2. Telah banyak video trailer berseliweran di internet, namun tak satupun yang merupakan rilisan resmi dari Netflix.

Pasalnya, pihak produser memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengadaptasi dan menyesuaikan cerita dengan plot aslinya. Selain itu, live action yang memasuki babak menuju Grand Line dan arc Alabasta memang membutuhkan efek visual super fantastis.

Baca Juga: Jeff Ward, Si Tampan yang Sukses Perankan Buggy dalam Serial One Piece Live Action

Yap, nakama pasti ingat jenis musuh seperti apa saja yang akan ditemukan Luffy saat melanjutkan perjalanannya ke Grand Line. Belum lagi keanehan cuaca dan kondisi lingkungan pulau-pulau yang akan mereka singgahi. Jadi, kita bersabar saja ya!

Plot Lebih Serius, Intensitas Konflik Meningkat

poster one piece live action season 1

One Piece live action Season 1 disajikan dengan plot lebih padat dan karakter lebih serius. Nah, menurut bocoran, cerita pada Season 2 nanti juga akan lebih intensitas dengan konflik lebih serius.

Para bajak laut Topi Jerami akan menghadapi rintangan yang lebih sulit dan musuh kuat di Grand Line. Walau belum dibocorkan ‘siapa orangnya’, kemungkinan besar di Season 2 nanti aka nada tokoh yang tewas.

Baca Juga: 7 Prediksi Pemeran Live Action di One Piece Season 2, Ada Ace dan Nico Robin!

Chopper One Piece Muncul di Live Action Season 2

one piece live action season 2 chopper

Seperti yang sudah dinanti-nantikan, Tony Tony Chopper dan Nico Robin akan muncul di Season 2. Selain itu, Ace juga akan muncul untuk pertama kalinya.

Menurut bocoran, produser film kali ini akan memberi screen-time lebih banyak pada kakak laki-laki dari Luffy ini. Kemungkinan besar ceritanya akan dikembangkan. Jika menurut versi asli Luffy dan Ace bertemu di Alabasta, maka bisa saja dalam versi live action mereka sudah bersama saat akan memasuki Grand Line.

Mari kita nantikan selengkapnya sampai Season 2 Live Action One Piece rilis. Semoga ulasan ini menghibur kalian ya!

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!