Sedang Libur, One Piece Episode 1097 Kapan Tayang?

one piece episode 1097 kapan tayang

Jika perilisan hari ini libur, lantas One Piece episode 1097 kapan tayang? Banyak nakama yang gelisah mempertanyakannya karena baik anime maupun manga bikinan Eiichiro Oda ini memang sedang libur.

Emang sih, teaser-nya udah rilis. Ingin tahu jawaban One Piece 1097 kapan tayang? Simak penjelasan lengkap beserta spoiler-nya berikut ini.

One Piece Episode 1097 Kapan Tayang?

One Piece libur minggu ini dan membuat nakama di seluruh dunia galau. Namun tak usah risau, karena One Piece 1097 rilis (1097 One Piece release date) pada tanggal 17 Maret 2024. Jadi, kalian harus bersabar menunggu sampai waktunya tiba ya!

Baca Juga: Total Bounty Luffy Si Topi Jerami dari Pertama Hingga Sekarang

Spoiler One Piece Ep 1097

Versi manga memang sudah mulai memasuki puncak pertarungan di Egghead pada chapter 1110. Sementara dalam versi anime episode 1097, pertemuan kru Mugiwara dan sosok asli ilmuwan terbaik di dunia baru saja dimulai.

Teaser One Piece terbaru memperlihatkan flashback masa lalu Vegapunk dan Monkey D. Dragon di Ohara sekitar 22 tahun lalu. Tanpa diduga ternyata kedua tokoh ini memiliki hubungan di masa lalu.

Vegapunk, seorang ilmuwan dengan gairah mendalam terhadap ilmu pengetahuan dan pemuda bernama Dragon yang kala itu bertekad untuk mewujudkan revolusi. Saat itu kepala Vegapunk masih belum dipotong, sementara wajah Dragon masih polos tanpa tato.

Mereka bertemu di Ohara, tepat setelah call buster membumihanguskan pulau beserta Profesor Clover yang mereka hormati. Pertemuan tak terduga ini akhirnya membuat keduanya menjalin pertemanan. Dragon bahkan mengajaknya untuk bergabung dengan Pasukan Revolusioner. Namun karena alasan tertentu, Vegapunk harus menolaknya.

Baca Juga: 7 Tubuh Vegapunk One Piece yang Punya Sifat Berbeda!

Warisan pengetahuan Ohara tak terputus meski pulau itu telah musnah. Vegapunk mengambil buku-buku yang ditenggelamkan di danau dan mempelajari. Ia meneruskan tekad Profesor Clover dan menyimpan pengetahuan tentang Abad Kekosongan yang dulunya ditemukan oleh para peneliti di Ohara.

Para penggemar pun semakin bersemangat karena sudah tak sabar ingin mengetahui rahasia Abad Kekosongan 500 tahun yang lalu. Akankah misteri ini akhirnya terungkap selama arc Egghead? Mari kita nantikan kelanjutannya di episode terbaru One Piece ya!

More Stories
trik hayabusa mobile legends
Tips dan Trik Menggunakan Hayabusa di Mobile Legends, Jadi Auto Jago!