McKinley Belcher III Sukses Perankan Arlong One Piece Live Action, Villain Terkuat di East Blue

arlong one piece live action

Arlong One Piece live action diperankan oleh aktor asal Amerika bernama McKinley Belcher III. Ia langsung mendapat spot highlight tersendiri karena sukses menghadirkan sosok Fishman di dunia nyata lengkap dengan personanya sebagai villain.

Penonton memang menaruh harapan lebih pada pemeran utama bajak laut Topi Jerami. Hanya saja fans tak menyangka jika villain yang dihadirkan justru tak kalah memukau. Sebut saja seperti Buggy The Clown Star dan kelompok bajak laut Manusia-Ikan.

Seberapa sukses aksi Arlong One Piece live action? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

McKinley Belcher III Sukses Hadirkan Arlong One Piece Live Action

arlong one piece live action

Penggemar sempat tidak puas karena set tempat di beberapa scene terasa tidak cocok. Misalnya dojo tempat Zoro berlatih sewaktu kecil diganti menjadi area terbuka. Atau juga Arlong Park yang seharusnya terhubung dengan pesisir malah berada di tengah hutan.

Tampaknya tim produksi One Piece Netflix berinvestasi besar-besaran pada para pemerannya. Sebab serial ini melibatkan banyak aktor dan aktris senior ternama. Salah satunya adalah aktor McKinley Belcher III yang memerankan villain terkuat di East Blue.

Baca Juga: One Piece Episode Guide Paling Lengkap Buat Marathon dari East Blue ke Egghead

Ia memerankan Arlong, sosok Manusia-Ikan yang menjajah Coconami dan mengganggu ketenangan di lautan East Blue. Tak hanya bengis, Arlong juga digambarkan sebagai tokoh yang sangat serakah dan sombong.

Visualisasi karakter Fishman tentu tidaklah mudah. Namun tim produksi Netflix berhasil menghadirkan Arlong serta Manusia-Ikan lainnya dengan teknik make up artis dan CGI super badai.

McKinley Belcher, Aktor Senior yang Aktif di Dunia Entertainment

mckinley belcher III

Penggemar film action pasti tak asing lagi dengan sosok satu ini. McKinley telah berkarier di dunia entertainment sejak tahun 2013 dan telah membintangi banyak film ternama.

Sebut saja seperti Go for Sisters (2013), Show Me A Hero (2015), Mercy The Street (2017), Trial By Fire (2018), dan masih banyak lagi. Namanya mulai melejit di tahun 2019 saat membintangi film dan series The Passage, The Art of Racing in The Rain, dan Marriage Story.

Baca Juga: 5 Perbedaan Koby One Piece Versi Live Action dan Manga Anime

Aktor kelahiran 1984 ini juga pernah masuk nominasi ajang penghargaan di dunia film, yakni Pena de Prata 2022 dan Screen Actors Guild Awards 2021. Apakah McKinley akan kembali mendapat nominasi lewat perannya di One Piece live action sebagai Arlong?

Kita tunggu saja ya! Demikianlah informasi mengenai pemeran Arlong One Piece live action. Semoga informasi ini menghibur dan bermanfaat ya!

More Stories
nama guild ff seram
100+ Rekomendasi Nama Guild FF Seram Jagoan Bikin Musuh Ketar-ketir